Saturday, August 22, 2009 at 11:13 PM |  
Waw ....itu kesan saya waktu pertama kali mendengar trik ini, kalo kalian juga iya berarti itu normal, karena kita orang awam dalam dunia sulap ini. Dulu saya menganggap sulap seperti itu adalah bantuan jin atau mahluk halus lainnya. Setelah sekian lama akhirnya Saya ketemu dengan seorang teman dan dia memain kan trik ini, kotan saja saya kaget ko dia bisa dapet trik ini. Saya menawarkan untuk bertukar trik dan dia mau.

Kurang lebihnya seperti ini triknya, saya gambarkan secara singkat saja.

Cara Mainnya:

Secarcik kertas tipis dibakar pada api lilin, abunya ditaruh ditelapak tangan kiri kalian. Sedangkan tangan kanan kalian menggosok-gosok abu tersebut.
Tiba-tiba abu itu menghilang dan yang muncul secarcik kertas yang masih utuh dari dalam telapak tangan.


Rahasianya:

1. Sebenarnya ada secarcik kertas lain yang sama persis dengan kertas yang dibakar. Yang dilipat sekecil-kecilnya, lalu selipkan dibawah cincin yang dipake pada jari tangan kanan. (jadi kita harus memake cincin dalam trik ini)

2. Penonton tidak akan melihat kertas yang kalian selipkan itu, karena pandangan penonton fokus pada abu yang berada ditangan kiri kalian.

3. Keluarkan kertas tersebut saat kalian menggosok abu pada tangan kiri kalian. Ini dilakukan dengan cepat.

4. Segera kalian buka kertas itu.

5. Penontonpun tepuk tangan
Posted by Tri

0 comments: