Wednesday, August 12, 2009 at 1:05 AM |  
Diterjemahkan dan dikembangkan dari Blake Thornton oleh Wiku Pulangasih the Online Magician




Effects : Anda mampu membuktikan tingkat keserasian seorang pasangan dengan sangat akurat.

Persiapan : Letakkan satu pak kartu (52 kartu lengkap, tanpa Joker) di atas meja tempat anda akan menampilkan permainan ini.

Prosedur :

1. Panggil dua orang penonton naik ke atas panggung. Akan lebih baik jika dua orang penonton tersebut adalah sepasang kekasih atau suami-istri.

2. Katakan bahwa anda akan menunjukkan bahwa satu pak kartu dapat menjadi indikator keserasian suatu pasangan. Jelaskan bahwa dalam permainan ini anda sama sekali tidak akan menyentuh satu pak kartu di atas meja, dan keberhasilan permainan ini 100% ditentukan oleh kekuatan cinta sang suami-istri.

3. Minta sang suami istri memeriksa kartu, memastikan tidak ada rekayasa, dan mengocoknya. Jika sudah, suruh sang suami memegang satu pak kartu tersebut.

4. Suruh sang suami membagi 8 kartu dalam posisi tertutup, dari mana saja (tidak harus dari atas) ke bawah meja dalam posisi tertutup, sambil berkonsentrasi pada kekuatan cinta mereka sebagai suami-istri.

5. Minta sang suami membagi lagi 7 kartu ke atas meja, kemudian minta lagi ia membagi 6 kartu ke atas meja, lalu akhirnya membagi 5 kartu ke atas meja. Sekarang, di atas meja ada 26 kartu, dan di tangan sang suami juga ada 26 kartu.

6. Perintahkan sang istri untuk mengambil tumpukan kartu di atas meja. Minta ia memisahkan tumpukan kartu tersebut menjadi 2, tumpukan kartu A berisi kartu merah (hati dan wajik), dan tumpukan kartu B berisi kartu hitam (sekop dan keriting).

7. Suruh sang suami juga membagi kartu di tangannya, yang mana saja, tidak harus urut menjadi 2 tumpukan, tumpukan C dan D. Namun, jumlahnya harus mengikuti jumlah tumpukan A dan B yang dibuat sang istri. Misal di tumpukan A ada 15 kartu, dan di tumpukan B ada 11 kartu. Sang suami harus membuat tumpukan kartu C juga berisi 15 kartu, dan tumpukan D berisi 11 kartu.

8. Jelaskan bahwa tumpukan A dan B mewakili kepribadian sang suami dan sang istri. Untuk mengetahui tingkat keserasian yang tidak nampak dan tersembunyi di alam bawah sadar kedua pasangan dapat diketahui dengan melihat tumpukan kartu C dan D.

9. Suruh sang suami mengambil tumpukan C dan sang istri mengambil tumpukan D. Suruh sang suami menghitung jumlah kartu merah (hati dan wajik) di tumpukan C, dan sang istri menghitung jumlah kartu hitam (keriting dan sekop) di tumpukan D. Apabila jumlah kartu merah di tumpukan C dan jumlah kartu hitam di tumpukan D sama, berarti sang suami istri memiliki tingkat kecocokan dan kekuatan cinta yang luar biasa besar.

10. Ingatkan para penonton bahwa anda sama sekali tidak menyentuh kartu di atas panggung, dan kartu telah diletakkan secara acak berdasarkan keinginan sang sukarelawan sendiri. Katakan, "Apabila permainan ini berhasil, tepuk tangan anda tidak ditujukan untuk saya selaku magician, namun untuk kedua pasangan di atas panggung yang memiliki kekuatan cinta yang luar biasa."

11. Minta sang suami menyebutkan jumlah kartu merah di tumpukan C, dan sang istri menyebutkan jumlah kartu hitam di tumpukan D. Pasti jumlahnya sama.
Posted by Tri

0 comments: