Tuesday, August 18, 2009 at 3:07 AM |  
Effects : Anda meminta sukarelawan mengambil sejumlah kartu dari tangan anda. Kemudian kartu dipegang di belakang punggung masing-masing (tertutup/ menghadap ke bawah). Anda dan sukarelawan mengambil satu kartu mana saja dari tumpukan kartu masing-masing tanpa melihatnya, dan menaruhnya ke depan . Kemudian anda saling menukar kartu yang ada di depan anda. Dengan tanpa melihat kartu masing-masing, anda memerintahkan sukarelawan agar memasukkan kartu tersebut dalam posisi menghadap ke atas (terbuka) ke tengah-tengah tumpukan kartu di belakang punggungnya. Anda juga melakukan hal yang sama. Tumpukan kartu dibawa ke depan, dan dibuka dalam bentuk seperti kipas. Di masing-masing tumpukan, hanya ada satu kartu dalam posisi menghadap ke atas, dan hebatnya, masing-masing kartu di tumpukan tersebut sama-sama Joker.

Trik :

- Pastikan anda meletakkan 2 Joker di dasar tumpukan kartu. Berapapun kartu yang diambil penonton dari tangan anda pasti tidak akan mengusik kartu Joker tersebut.

- Saat membawa kartu ke depan, ambil kartu Joker dari paling bawah.

- Saat anda menukarkan kartu anda dengan sukarelawan, sang sukarelawan pun akan membawa kartu Joker anda.

- Anda akan membawa kartu non-Joker dari sang sukarelawan. Kuncinya, tetap letakkan kartu non Joker tersebut dalam posisi tertutup (menghadap ke bawah). Ambil Joker kedua di dasar tumpukan kartu anda, masukkan ke tengah dalam posisi menghadap ke atas.

-Bawa masing-masing tumpukan kartu ke depan, bicaralah sedikit tentang teori probabilitas atau daya magis kartu Joker. Katakan, "Sadarkah bahwa sedari tadi saya telah memanipulasi pikiran anda sehingga anda memilih kartu tertentu?" Buka kartu masing-masing dalam bentuk seperti kipas dan akan tampak bahwa anda berdua memiliki kartu Joker yang menghadap ke atas.

Tambahan : Trik serupa juga bisa digunakan untuk memunculkan 2 kartu di masing-masing tumpukan kartu dalam nilai yang sama (misal : As).
Posted by Tri

0 comments: