Sunday, August 9, 2009 at 12:07 AM |  

1. Menemukan satu kartu pilihan yang dikocok ke dalam 1 deck.


1. Korban mengambil satu kartu secara acak dari deck, lalu melihatnya tanpa menunjukkannya kepada kita.


2. Sewaktu korban melakukan no #1, kamu memegang kartu itu dengan tangan kiri kanan. Lalu kamu colong penglihatan ke kartu paling bawah dari deck tangan kanan kamu. Dalam contoh ini 2 sekop.


3. Setelah korban melihat kartunya, suruh dia meletakkannya di atas deck tangan kiri kamu. Terus campurkan deck yang ada di tangan kanan kamu diatasnya.


4. Kocok. Tapi usahakan kamu saja yang mengocok kartu itu. Karena trik ini agak riskan bila si korban yang melakukan pengocokan. Lakukan ini beberapa kali aja. Tapi usahakan untuk tidak terlalu mengocok secara detil, karena takutnya kartu yang kamu lihat tadi terpisah sama kartu umpannya.


5. Setelah selesai mengocok kartunya, mulai kamu buang satu-satu kartu dari kartu yang paling atas. Lakukan ini terus sampai kartu yang kamu colong lihat tadi keluar, yaitu 2 sekop.


6. Setelah 2 sekop itu keluar, kartu berikutnya adalah kartu dia.

2. Menemukan satu kartu pilihan dengan menjatuhkan satu deck dari udara.


1. Fan kartu dengan keadaan terbuka ke korban. Sisipkan satu kartu paling belakang ke tengah-tengah sehingga dari depan tidak terlihat. Kartu ini digunakan sebagai hack.


2. Suruh korban tunjuk salah satu kartu yang dia mau. Setelah dia tunjuk, hitung mulai dari kartu yang paling kanan hingga ke kartu yang dia tunjuk itu.


3. Setelah sampai di kartu umpan, angkat kartunya sedikit sambil meminta sekali lagi kepastian dari korban bahwa itu kartu yang dia minta. Lalu square deck. Jangan dikocok.


4. Dengan cepat kamu mulai menghitung kembali kartu yang dia pilih tadi dengan mulai dari kartu yang paling atas, dibuang secara tertutup ke meja. Setelah sampai di kartu ke sekian yang dia pilih. Pegang kartu itu, lalu tanpa dibuka, masukkan ke tengah-tengah deck di hadapan korban. Lalu square deck.


5. Triknya terletak disini. Selagi kamu square deck, tempatkan jempol tangan kiri kamu di kartu yang paling atas. Lalu geser sedikit ke arah kanan, sambil tangan kamu mengangkat deck itu ke udara. Geser sampai maksimal 1/2 kartu . Lalu jatuhkan dengan keadaan tangan kanan menutup kartu itu dari atas.


6. Seharusnya kartu umpan akan muncul terbalik di atas tumpukan deck yang dijatuhkan dari udara tadi. Karena gesekan udara, kartu akan terbalik sehingga mendaratnya dalam keadaan terbuka. Diperlukan latihan berulang-ulang untuk mendapatkan feel yang pas sewaktu akan menjatuhkan deck kartu.

3. Empat kartu As yang berpindah-pindah dari atas ke bawah.


1. Siapkan 4 kartu As.


2. Lalu susun sedemikian rupa sehingga ada satu kartu selipan yang tidak terlihat korban di belakang susunan 4 As tersebut. Perlihatkan kepada korban dengan tidak terlalu lama.


3. Lalu square menjadi satu deck. Kartu selipan tadi harus terletak di paling atas.


4. Keluarkan kembali 4 kartu As tersebut sembari ngomong "Satu, dua, tiga, empat...". Hal ini perlu untuk menambah perhatian korban bahwa kartu yang kita buang ini adalah ke 4 As tadi.


5. Lalu mulai dari kartu yang no 1, ambil kartu itu, lalu masukkan ke tumpukan deck paling bawah. Terus sambil diketuk sekali deck itu,buka kartu yang paling atas, sembari bilang "Tuh, Asnya pindah dari bawah ke atas...". Lalu buang kartu As itu.


6. Kemudian kartu no 2 berikutnya, ambil kartu itu, lalu taruh di tumpukan deck paling atas. Ketuk sekali, terus keluarkan kartu dari tumpukan deck yang paling bawah. Sambil ngomong lagi "Nah, sekarang dia dari atas pindah ke bawah.".


7. Kartu no 3 juga begitu. Ambil kartu itu, masukkan ke tumpukan deck paling bawah. Ketuk, terus buka kartu paling atas.


8. Kartu terakhir kamu ambil, terus kamu taruh di tengah-tengah tumpukan deck. Terus ketuk deck itu, terus keluarkan kartu paling bawah tumpukan deck. "Sekarang kartunya dari tengah-tengah tumpukan pindah ke paling bawah.".


9. Kartu Asnya sudah muncul semua sekarang.

Posted by Tri

0 comments: