Friday, August 14, 2009 at 12:35 AM |  
Ditranslasikan dan dikembangkan dari Karl Fulves oleh Wiku Pulangasih the Online Magician

Effects : Anda mampu menebak kartu yang dilihat oleh sang sukarelawan dengan media dadu

Prosedur :

1. Persiapkan satu pak kartu, dua buah dadu (kita sebut dadu A dan dadu B) serta sebuah gelas.

2. Panggil seorang sukarelawan, suruh ia memastikan bahwa tidak ada rekayasa pada alat-alat yang anda siapkan.

3. Lemparkan dadu A, dan biarkan di atas meja, tanpa boleh disentuh oleh sang sukarelawan. Perhatikan angkanya (misalkan angka 2).

4. Balikkan punggung anda, minta sang sukarelawan melemparkan dadu B (misalkan menghasilkan angka 5). Suruh sang sukarelawan melihat kartu yang nomornya sesuai dengan angka yang dihasilkan dadu B, dimulai kartu teratas. Contoh dalam kasus ini, dadu B menghasilkan angka 5, maka suruh ia melihat dan mengingat-ingat kartu kelima dari atas (misal Jack Hati). Pastikan sang sukarelawan tidak mengubah urutan kartu tersebut.

5. Suruh sang sukarelawan menutupi Dadu B dengan gelas. Balikkan punggung anda.

6. Katakan bahwa Dadu A yang tadi anda lemparkan memiliki koneksi magis dengan Dadu B yang tertutup gelas. Ambil satu pak kartu yang tadi dilihat oleh sang sukarelawan.

7. Lihat angka Dadu A. Pindahkan kartu dari paling bawah ke atas tumpukan, sesuai dengan angka Dadu A + 1. Misalkan dadu A menghasilkan angka 2, maka pindahkan 3 kartu dari dasar tumpukan ke paling atas. Anda bisa melakukannya secara terang-terangan (seolah-olah membaca pikiran) ataupun secara tersembunyi.

8. Suruh sang sukarelawan membuka gelas yang menutupi Dadu B. Jumlahkanlah angka pada Dadu A dan Dadu B (misalkan dadu A menghasilkan angka 2 dan dadu B menghasilkan angka 5, maka jumlahnya adalah 7)

9. Minta ia membuang kartu sesuai dengan jumlah Dadu A dan Dadu B dari atas tumpukan kartu ke tempat sampah. Suruh ia melihat kartu paling atas yang tersisa di tangannya. Pasti itu kartu yang ia lihat tadi.
Posted by Tri

0 comments: