effect : si penonton memilih satu kartu dan mengembalikannya ke dek, tetapi, anda merasa mual dan ingin memuntahkan sesuatu, dan ternyata anda memuntahkan sebuah kartu, yaitu kartu yang dipilih si penonton itu !

yang anda butuhkan
- 1 dek kartu
- 2 kartu yang sama

persiapan:
-lipat 1 kartu yang sama dan lipatlah menjadi kecil dan selipkan di gelang anda atau dimana saja

caranya :

yaitu :

1. stop orang di jalanan, katakan bahwa anda akan menunjukan sulap dan pastikan anda dan orang itu tidak saling mengenal

2.keluarkan 1 dek kartu dengan 1 buah kartu yang telah kamu ketahui apa kartu itu di bawah, dalam kasus ini misalnya king hati,tarik king hati ke arahmu sekitar 5-9 cm, jangan sampai penonton mengetahuinya.

3. pukulkan jari telunjuk dan tengah anda ke depan ujung kartu secara perlahan-lahan dan suruh penonton bilang stop, ambil kartu ambil kartu -kartu yang anda pukulkan bersama kartu king hati yang paling bawah dan anda berikan kartu yang paling bawah yaitu king hati kepada penonton.

4. putarkan badan anda dan suruh penonton itu memfokuskan pikirannya padahal anda mengambil kartu cadangan yang anda ikatkan di gelang anda dan memasukkannya ke dalam mulut. HATI-HATI TERTELAN !!!

5. balikkan badan anda dan kembalikan kartu pada deknya dan yang terkhir, akting, berpura-puralah anda kesakitan karena ada sesuatu di tenggorokkan anda yang membuat tenggorokan anda gatal dan pada saat anda mengeluarkannya.... voila...!!! kartu penonton ada di dalam mulut anda dan sebaiknya anda langsung pergi karena mungkin dia minta untuk mengecek kartu anda yang ada di dalam dek
Posted by Tri

0 comments: